Cabuli Siswi 16 Tahun, Mantan Paman Dipolisikan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cabuli Siswi 16 Tahun, Mantan Paman Dipolisikan

Kriminal
cabuli siswi 16 tahun mantan paman dipolisikan
Polisi dan Pelaku dugaan cabul anak siswi 16 tahun

MEGAPOLITANPOS.COM, MAJALENGKA -
Berawal dari jalinan hubungan asmara dengan mantan paman, seorang siswi pelajar disalah satu Sekolah Menegah Atas (SMA) di Kabupaten Majalengka yang masih di bawah umur akhirnya terbongkar oleh Ibu kandung siswi tersebut dan melaporkan ke Polisi.

Pelaku dugaan pencabulan anak diketahui berinisial AM (33) warga Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, kini mendekam di jeruji sel Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Wakapolres Kompol Hidayatullah, Kasat Reskrim AKP M Wafdan dan jajaran Satuan Reserse Kriminal, Unit PPA Polres Majalengka mengatakan, berdasarkan laporan dari Ibu korban hingga kami berhasil menangkap pelaku atas dugaan pencabulan anak dibawah umur.

"Korban merupakan seorang siswi yang masih berusia 16 tahun, adapun modus pelaku selalu merayu dan memberikan uang kepada korban baik sebelum dan sesudah melakukan persetubuhan dengan kisaran Rp. 50 ribu sampai Rp. 300 ribu." ungkapnya.

Kapolres menambahkan, hasil keterangan yang dihimpun diakui bahwa korban telah dicabuli hingga 20 kali bahkan pelaku kepada korban juga menjanjikan akan menikahkan korban dan akan dibelikan rumah.

"Kejadian persetubuhan terakhir terjadi pada, Selasa (30/7/2019) dan ternyata setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut diketahui bahwa pelaku merupakan mantan paman korban yang pernah menikah dengan bibi korban," ujar AKBP Mariyono saat Konferensi Pers di Mapolres Majalengka. Rabu, (28/08/2019).

Diakhir Kapolres menegaskan, pelaku akan dijerat dengan pasal 81 dan atau pasal 82 UU RI No.17 tahun 2016 tentang kedua atas UU RI Nom23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. "Pelaku akan terancam hukuman kurungan penjara selama 15 tahun," tutupnya. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top