Jadi Irup HUT RI 74 di Mapolres, AKBP Mariyono : Kemerdekaan RI Hingga ke Ujung Dunia - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jadi Irup HUT RI 74 di Mapolres, AKBP Mariyono : Kemerdekaan RI Hingga ke Ujung Dunia

Berita Daerah
jadi irup hut ri 74 di mapolres akbp mariyono kemerdekaan ri hingga ke ujung dunia
Hari Kemerdekaan RI ke-74, Pengibaran Bendera Merah Putih di Mapolres Majalengka

MEGAPOLITANPOS.COM, MAJALENGKA -
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, jadi inspektur upacara (irup) Pengibaran Bendera Merah Putih, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74 di Halaman Mapolres Majalengka, Jawa Barat. Sabtu, (17/08/2019)

Dalam amanatnya, Kemerdekaan RI bukan cukup saat ini namun harus terus di gelorakan serta selalu tanamkan semangat Patriotisme dan Nasionalisme dimanapun berada.

"Peringatan Kemerdekaan RI pada setiap tanggal 17 Agustus adalah momen yang sangat tepat untuk kita sebagai generasi Bhayangkara untuk terus berjuang dan mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian sebagai anggota Polri." tegasnya.

Kapolres menegaskan bahwa Kemerdekaan RI bukan hanya satu hari ini saja akan tetapi harus seterusnya kita serukan sampai keujung dunia, tanamkan rasa Patriotisme dan Nasionalisme.

"Hal tersebut guna mewujudkan nilai nilai juang yang telah diwariskan kepada kita dalam bertugas sebagai penegak hukum, pengayom, pelindung bagi masyarakat." pungkasnya. ** (Sigit)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top