Jelang Pilkades 2019, Polres Majalengka dan Perwakilan Zona Gelar Diskusi Kelompok Terfokus - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Pilkades 2019, Polres Majalengka dan Perwakilan Zona Gelar Diskusi Kelompok Terfokus

Berita Daerah
jelang pilkades 2019 polres majalengka dan perwakilan zona gelar diskusi kelompok terfokus
Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono dan Perwakilan Zona Gelar Diskusi Jelang Pilkades 2019

MEGAPOLITANPOS.COM, MAJALENGKA -
Polres Majalengka dan perwakilan zona empat Kabupaten Majalengka menggelar diskusi kelompok terfokus jelang Pilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019, berlangsung di salah satu Aula Pertemuan Nera, Kecamatan Majengka, Kabupaten Majalengka. Rabu, (14/08/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, Kapolsek Kadipaten, Kompol. Dadang Surahidayat, Jajaran personil tiap Polsek di zona 4, serta para Camat atau yang mewakili dan perwakilan anggota BPD dan tokoh Masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, dalam awal sambutan mengatakan, kegiatan diskusi kelompok terfokus atau FGD ini bertujuan berdiskusi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif pada saat pelaksanaan Pilkades 2019 di wilayah hukum Polres Majalengka.

"Melalui diskusi, diharapkan dapat mewujudkan sinergitas dengan semua pihak dalam upaya menjaga hal hal yang tidak diinginkan demi suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak pada bulan November 2019 nanti." pungkasnya. ** (Sigit)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top