Diduga Akibat Lengah, Seorang Pemotor Menabrak Tiang PJU dan Tewas Seketika - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Diduga Akibat Lengah, Seorang Pemotor Menabrak Tiang PJU dan Tewas Seketika

Peristiwa
diduga akibat lengah seorang pemotor menabrak tiang pju dan tewas seketika
Kendaraan R2 milik korban Laka Tunggal di Polres Sampang

MEGAPOLITANPOS.COM, SAMPANG -
Sekira pukul 16.00 Wib kemarin di Jalan Raya Desa Baruh, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, telah terjadi kecelakaan tunggal hingga korban tewas seketika usai menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU), diduga korban lengah saat mengendarai sepeda motornya.

Hasil identifikasi olah TKP, diketahui korban merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Umar Faruq (56), warga Dusun Galba, Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Kapolres Sampang, AKBP. Budhi Wardiman melalui Kanit Laka Lantas, Ipda. Eko Puji Waluyo mengatakan, hasil olah TKP bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal hingga tewas seketika di lokasi kejadian.

"Korban diduga lengah saat berkendara di jalan, melaju dari arah Utara ke Selatan dan tiba tiba kendaraan merk Yamaha Vega dengan nopol M 4586 NP kemudian oleng ke kiri jalan hingga menabrak tiang PJU." ungkapnya. Rabu, (14/08/2019)

Kanit Laka menambahkan, korban mengalami luka serius pada bagian kepala yang terletak pada bagian otak berat saat tim medis RSUD setempat memberikan keterangan hasil visum jenasah.

"Oleh pihak RSUD Sampang, korban telah dilakukan Visum Et Repertum (VER) dan jenasah korban langsung dibawa kerumah korban." pungkasnya. ** (Rara)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top