Kapolda Jatim dan Polres Pamekasan Berbagi Kebahagiaan di Hari Idul Adha 1440 H - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolda Jatim dan Polres Pamekasan Berbagi Kebahagiaan di Hari Idul Adha 1440 H

Berita Daerah
kapolda jatim dan polres pamekasan berbagi kebahagiaan di hari idul adha 1440 h
Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo dan panitia kurban Hari Raya Idul Adha 1440 H

MEGAPOLITANPOS.COM, PAMEKASAN -
Berbagi daging hewan kurban kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan, merupakan kebahagiaan bersama Polri dan masyarakat dalam melaksanakan ibadah di Hari Raya Idul Adha 1440 H.

Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Luki Hermawan memberikan hewan kurban sebanyak 13 ekor sapi kepada Polres Pamekasan yang telah diserahkan kepada panitia kurban di 13 polsek di Kabupaten Pamekasan.

Tak hanya itu, panitia kurban di Masjid Polres Pamekasan juga menyiapkan 29 ekor sapi yang telah disembelih dan di distribusikan kepada penerima yakni masyarakat dan beberapa Pondok Pesantren di Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP. Teguh Wibowo, mengucapkan rasa syukur atas nikmat di Hari Raya Idul Fitri 1440 H sehingga bisa melaksanakan ibadah kurban di setiap tahunnya dengan hewan kurban yang selalu meningkat jumlahnya.

"Pada tahun ini, Kapolda Jatim memberikan 13 ekor sapi dan ditambah 29 ekor sapi dari panitia pelaksana kurban di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan." ucapnya.

Lanjut Kapolres, hewan kurban yang dilaksanakan oleh panitia kurban Polres Pamekasan tersebut di distribusikan kepada mereka yang berhak menerima yakni warga masyarakat dan sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Pamekasan.

"Berharap, pada tahun selanjutnya kami bisa meningkatkan ibadah dengan menambah hewan kurban agar masyarakat dapat ikut merasakan kebahagiaan pada Hari Raya Idul Adha di tahun nanti." harapnya.

Diakhir, Kapolres menambahkan, mudah mudahan nilai ibadah ini menjadi berkah bagi kita semua berbagi sesama serta menjalin talisilatuhrahmi antara Polri dan masyarakat. ** (Diyah)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top