Hewan Kurban dari Kapolda Jatim Diserahkan Kepada Ponpes dan Panti Asuhan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hewan Kurban dari Kapolda Jatim Diserahkan Kepada Ponpes dan Panti Asuhan

Berita Daerah
hewan kurban dari kapolda jatim diserahkan kepada ponpes dan panti asuhan
Polres Sampang serahkan hewan kurban 6 ekor sapi

MEGAPOLITANPOS.COM, SAMPANG -
Penyerahan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H, hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi milik Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, diserahkan kepada pimpinan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, di Kabupaten Sampang.

Hewan kurban itu sendiri langsung diberikan oleh Waka Polres Sampang, Kompol Suhartono kepada pimpinan Pondok Pesantren Al Ihsan Jrengoan, Ponpes Darut Tauhid, Ponpes At Taroqu, Ponpes Al Haraimain, Ponpes Darul Amin Desa Pandiyangan, dan Panti Asuhan Mubaroq Desa Baturasang.

Dalam penyerahan ini pihaknya membagikan 6 ekor sapi kepada masing masing pimpinan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan. Ia berharap nantinya hewan kurban tersebut bisa dimanfaatkan bagi mereka yang membutuhkan.

"Harapannya tentunya hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dari Kapolda Jatim bertujuan agar yang menerima bisa merasakan kebahagiaan di Hari Idul Adha ini." pungkas, Waka Polres. ** (Diyah)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top