Dianggap Buat Kumuh Kota, Reklame Ditertibkan Satpol PP Pamekasan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dianggap Buat Kumuh Kota, Reklame Ditertibkan Satpol PP Pamekasan

Peristiwa
dianggap buat kumuh kota reklame ditertibkan satpol pp pamekasan
Satpol PP Pamekasan tertibkan Reklame dan Spanduk

MEGAPOLITANPOS.COM, PAMEKASAN -
Keberadaan spanduk, reklame, dan umbul umbul disinyalir membuat wajah wajah kota di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur terkesan semrawut dan kumuh.

Untuk itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan melakukan tindakan penertiban spanduk dan reklame di sejumlah titik, dalam rangka tugas menegakkan Perda dan menyelenggarakan ketertiban umum.

Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Pamekasan, Ahmad Kusairi melalui Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Ainurrahman mengatakan, kegiatan yang kami lakukan ini sudah merupakan tugas untuk menegakkan Perda tentang ketertiban pemasangan reklame dan spanduk.

"Sesuai dengan peraturan bupati (Perbup) Nomor 11 tahun 2017 diantaranya tentang penertiban reklame. Maka reklame yang terpasang kami cabut dan diturunkan." tegasnya. Jumat, (09/08/2019)

Menurutnya, sejauh ini banyak sekali reklame yang telah melanggar dan tak berizin bahkan hingga merusak lingkungan hidup seperti halnya banyak yang menancapkan di batang pohon.

"Kami akan selalu bertugas dan berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keindahan kota di Kabupaten Pamekasan sekaligus mewujudkan visi dan misi Pamekasan Hebat, Rejheh, Berjeh dan Parjughe." ujarnya.

Dari pantauan media daring Megapolitanpos.com, jalur penertiban dilaksanakan di area Jalan Kemayoran, Kesehatan, Jokotole dan dilanjutkan ke lokasi lain. ** (Diyah)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top