Tukang Gali Pasir di Desa Palalang, Pakong Pamekasan Tertimbun Longsor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tukang Gali Pasir di Desa Palalang, Pakong Pamekasan Tertimbun Longsor

Peristiwa
tukang gali pasir di desa palalang pakong pamekasan tertimbun longsor
Warga setempat meninjau lokasi longsor di Lokasi Galian Pasir

MEGAPOLITANPOS.COM, PAMEKASAN -
Tiga tukang gali pasir, warga asal Desa Batu Ampar, Kecamatan Guluk guluk, Kabupaten Sumenep, Madura. Dilaporkan, dua korban meninggal dunia dan satu mengalami luka kritis akibat dinding kapur longsor di lokasi galian pasir.

Kapolres Pamekasan, AKBP. Teguh Wibowo melalui Kapolsek Pakong, Iptu. Tarsun menjelaskan, sekira pukul 16.00 Wib telah terjadi peristiwa tanah longsor di lokasi galian pasir Dusun Rok Sorok, Desa Palalang, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan.

"Korban yakni, Heri (38) tewas ditempat kejadian, Khalilu (35) meninggal saat dilakukan perawatan medis di Puskesmas setempat sedangkan Agus Sudibyo alias Tayyib (42) mengalami luka kritis." ungkapnya. Kamis, (08/08/2019)

Kapolsek menambahkan, ketiganya sedang berusaha mengangkut pasir namun seketika itu dinding tebing semacam kapur yang dimungkinkan tidak stabil tak ada hujan dan getaran tiba tiba longsor dan menimbun mereka.

"Hasil pemeriksaan medis dari hasil diagnosa bahwa kedua korban meninggal akibat kehabisan nafas." pungkas, Iptu. Tarsun. ** (Diyah)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top