Gandeng Media Untuk Pemberitaan Penutupan TMMD 105 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gandeng Media Untuk Pemberitaan Penutupan TMMD 105

TNI POLRI
gandeng media untuk pemberitaan penutupan tmmd 105
Gandeng Media Untuk Pemberitaan Penutupan TMMD 105

MEGAPOLITANPIS.COM.Demak – Kegiatan TMMD 105 Di Desa Kalikondang Kabupaten Demak sebentar lagi akan selesai. Untuk menyelesaikan semua pemberitaan anggota pendim demak harus berkordinasi dengan rekan wartawan untuk ikut mensukseskan kegiatan poenutupan TMMD ini.



Salah satunya adalah berkordinasi dengan wartawan media cetak televise maupun online agar dalam upacara penutupan yang direncanakan tanggal 8 Agustus 2019 nanti banyak media yang meliput.



Salah satunya adalah Kopda Sumijan yang bertanggung jawab untuk berkordinasi dengan rekan media lainnya.

“ Memang dalam penutupan ini kami menggandeng dari beberapa media agar upacara penutupan besok dapat masuk ke media baik televise, cetak maupun online,” Ungkapnya.(**)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top