Penutupan TMMD Kronjo Ada Baksos dan Bazar Murah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Penutupan TMMD Kronjo Ada Baksos dan Bazar Murah

TNI POLRI
penutupan tmmd kronjo ada baksos dan bazar murah
Gotong royong

MEGAPOLITANPOS.COM.Tangerang - Dalam memeriahkan progam penutupan TMMD ke-105 tahun anggaran 2019 Kodim 0510/Tigaraksa di Lapangan Sepak Bola Desa Kandang Gede Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, digelar berbagai kegiatan, termasuk menggelar bazar murah dan Bakti Sosial (Baksos) yang akan di gelar Kamis 8 Agustus 2019 besok.



Penutupan TMMD ke-105 Kronjo selain melakukan Baksos dan Bazar murah penutupan juga akan menghadirkan hiburan rakyat berupa menghadirkan artis papan atas Ayu Tingting.



"Penutupan program TMND juga meluncurkan bantuan dengan membuka stan pengobatan gratis dan bazar murah yang disambut untuk warga masyarakat sekitar. Tidak hanya itu, pihak TNI juga menyediakan, pembagian kacamata berlensa gratis, beras gratis dan donor darah," kata Kapten Arh P Sihotang Koordinator Baksos yang di tunjuk oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.



Selain itu, TNI juga menyediakan bazar sembako dengan harga yang fantastik murah.



Ia mengatakan, bahwa panitia sudah menyediakan ratusan kupon pengobatan gratis, paket beras dan ratusan paket kaca mata berlensa.



Sementara itu, Ani (63) warga Desa Blukbuk turut bahagia saat mendengar adanya penutupan TMMD yang di barengi dengan Baksos, Bazar murah dan hiburan untuk rakyat.*

(**).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top