Program Sister Masjid Walikota Jakarta Selatan, Mendapat Dukungan dari GPMI DKI Jakarta. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Program Sister Masjid Walikota Jakarta Selatan, Mendapat Dukungan dari GPMI DKI Jakarta.

Jakarta Selatan
program sister masjid walikota jakarta selatan mendapat dukungan dari gpmi dki jakarta
Sarasehan Ulama dan Umaro Di kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan

MEGAPOLITANPOS.COM,JAKARTA - Sarasehan bersama Ulama dan Umaro Jakarta Selatan, yang di gagas oleh GPMI Jakarta Selatanbertempat di ruang pola lantai tiga Gedung Walikota Jakarta Selatan. Bertema "Melalui Sister Masjid Kita Bangun Manajemen Kemasjidan Yang Maju." Rabu, (07/08/2019)

Acara yang diawali pembacaan Al-Qur'an dan Doa, mengundang para pembicara atau narasumber diantaranya dari MUI dan DMI, serta undanga tiga pilar lainnya dengan moderator Ketua GPMI DKI Jakarta, Syarief Hidayatullah.

Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan sarasehan yang di motori oleh Syarief Hidayatullah dan mengucapkan selamat datang di Kantor Walikota Jakarta Selatan dihadapan para ulama dan umaro serta para tamuundangan lainnya yang hadir pada pagi ini.

Dihadiri lebih 200 peserta, melibatkan para lurah dan camat se Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ulama dan Kyai yang tergabung dalam MUI, DMI dan GPMI.

Walikota Jakarta Selatan, Marullaah Matali mengingatkan kepada para undangan mengenai pentingnya kegiatan Sister Masjid karena merupakan sarana saling membantu antar Masjid yang sudah baik dan bersih dengan masjid yang masih kurang baik dikarenakan tidak mempunyai kas yang besar.

"Bisa saja, Masjid yang uang Kas-nya kecil, mendapatkan bantuan hibah dari Masjid yang mempunyai sumber dana atau uang Kas-nya besar, itulah yang dimaksud dengan pengertian "Sister Masjid" ungkap Walikota

Ketua GPMI DKI Jakarta, Syarief Hidayatullah akan mendukung program Sister Masjid yang di canangkan oleh Walikota Jakarta Selatan, karena menurutnya hal ini sejalan dengan program Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Provinsi DKI Jakarta yang juga mempunyai program unggulan yaitu "Bedah Mushollah" di Wilayah DKI Jakarta, juga termasuk Kota Administrasi Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah saat ini program tersebut sedang berlangsung, mudah-mudahan dapat berjalan sukses." pungkasnya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top