Polres Majalengka Melaksanakan Shalat Gaib Atas Wafatnya KH. Maimoen Zubair - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Majalengka Melaksanakan Shalat Gaib Atas Wafatnya KH. Maimoen Zubair

Peristiwa
polres majalengka melaksanakan shalat gaib atas wafatnya kh maimoen zubair
Jajaran Polres Majalengka Laksanakan Sholat Gaib Atas Wafatnya KH. Maimoen

MEGAPOLITANPOS.COM, MAJALENGKA -
Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, memimpin personil anggotanya untuk melaksanakan shalat gaib atas wafatnya KH. Maimoen Zubair di Mesjid Al Jamiussolhin, Mapolres Majalengka. Rabu, (07/08/2019)

Selepas melaksanakan sholat dzuhur berjemaah, Ustadz Dede memimpin sholat gaib dan diikuti jajaran personil Polres Majalengka dan masyarakat sekitaran lingkungan Mapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, shalat gaib yang dilaksanakan ini untuk mendoakan jenazah KH. Maimoen Zubair yang meninggal saat menunaikan rukun Islam yang kelima dalam menunaikan ibadah haji.

"Hari ini keluarga besar Polres Majalengka bersama dengan masyarakat menggelar shalat gaib untuk mendoakan KH. Maimeon Zubair yang wafat di tanah suci Mekkah, semoga beliau husnul khatimah." ucap, Kapolres.

Menurutnya, KH. Maimun atau yang akrab disapa Mbah Moen ialah tokoh ulama yang dilahirkan di Karang Mangu, Sarang, pada Kamis Legi, bulan Sya'ban, tahun 1347 H atau 1348 H atau 28 Oktober 1928 dan KH. Maimun Zubair tutup usia pada umur 91 tahun. ** (Sigit)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top