Kaum Milenial Menjadi Pelanggar Terbanyak Tilang di Kabupaten Pamekasan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kaum Milenial Menjadi Pelanggar Terbanyak Tilang di Kabupaten Pamekasan

Peristiwa
kaum milenial menjadi pelanggar terbanyak tilang di kabupaten pamekasan
Satlantas Polres Pamekasan, melaksanakan kegiatan penindakan tilang

MEGAPOLITANPOS.COM, PAMEKASAN -
Satlantas Polres Pamekasan menyebutkan selama melaksanakan kegiatan terhitung dari bulan Juli hingga Agustus 2019, sebanyak 3.277 dilakukan penindakan tilang. Jenis pelanggaran terbanyak dilakukan oleh kaum milenial usia 17-30 tahun yang tidak memiliki SIM.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP. Didik Sugiharto mengatakan, hasil dalam pelaksanaan kegiatan penindakan pelanggaran berupa tilang pada pengemudi kendaraan.

"Pengendara yang tidak memiliki SIM sebanyak 1271, tidak menggunakan helm SNI 779, melanggar Traffic Light (TL) dan Marka sebanyak 396, perlengkapan ranmor 2017 dan pelanggaran yang lain lainnya sebanyak 624." ungkapnya. Rabu, (07/08/2019)

Kasat menambahkan, kami laksanakan penindakan pelanggaran tilang tersebut untuk menertibkan pada para pengemudi kendaraan, supaya lebih untuk mematuhi akan peraturan lalu lintas.

"Sebagian banyak yang melakukan pelanggaran rata rata kaum milenial kategori usia 17-30 tahun." imbuhnya.

Kasat, mengimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan agar sebelum mengendarai atau mengemudikan kendaraan di cek kelengkapan surat surat kendaraan, melengkapi perlengkapan keselamatan, dan mamatuhi peraturan lalu lintas.

"Pelaksanaan kegiatan penindakan pelanggaran berupa tilangan tersebut tak lain untuk mengurangi dan menekan angka kecelakan lalu lintas di jalan." pungkasnya. ** (Diyah)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top