Percobaan Bunuh Diri, Gegerkan Warga di Sekitaran Lapangan Cemplong Sampang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Percobaan Bunuh Diri, Gegerkan Warga di Sekitaran Lapangan Cemplong Sampang

Peristiwa
percobaan bunuh diri gegerkan warga di sekitaran lapangan cemplong sampang
Di jemput keluarga

MEGAPOLITANPOS.COM, SAMPANG -
Warga yang berada disekitaran Lapangan di Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, berhasil menyelamatkan seorang yang nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan cara turun dari mobil, berlari dan melompat dengan cepat kelaut.

Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman melalui Humas Polres Sampang, Ipda. Eko Puji Waluyo membenarkan, warga setempat yang menyaksikan dalam keterangannya kepada Polisi mengatakan bahwa seorang Ibu rumah tangga diketahui berinisial SR (36) asal warga Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan.

"Sebelum melompat kelaut, SR turun dari angkutan bus mini dan langsung berlari ke lapangan lengser hingga sampai di seberang selatan jalan dan langsung dengan cepat loncat." terangnya. Selasa, (06/08/2019)

Ipda. Eko menambahkan, warga yang berada disekitaran melihat kejadian tersebut bergegas melakukan upaya menolong hingga SR berhasil di selamatkan dan dibawa ke petugas Polsek setempat.

"Motif percobaan bunuh diri yang dilakukan SR masih belum bisa dipastikan dan belum memberikan keterangan, upaya petugas telah menghubungi suaminya dan pihak keluarga akhirnya menjemputnya." tutupnya. ** (Diyah)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top