Usai Apel Pagi, Dadakan Puluhan Personil Polres Majalengka Dites Urine - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Usai Apel Pagi, Dadakan Puluhan Personil Polres Majalengka Dites Urine

TNI POLRI
usai apel pagi dadakan puluhan personil polres majalengka dites urine
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, mengawasi saat gelar tes urine personilnya.

MEGAPOLITANPOS.COM, MAJALENGKA -
Perang terhadap narkoba semakin gencar dilakukan. Salah satunya dilakukan Polres Majalengka, dilaksanakan secara mendadak dengan mengumpulkan seluruh personilnya yang dipilih secara acak, 52 anggota satu persatu dites urine usai menggelar apel pagi di halaman Mapolres Majalengka. Selasa, pagi. (06/08/2019)

"Ini merupakan bentuk komitmen kita memerangi narkoba, dipilih secara acak 52 personil kita tes urinenya satu per satu untuk memastikan apakah dari anggota kita ada yang menggunakan narkoba atau tidak," ungkap, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Waka Polres, Kompol Hidayatullah dan Kasi Propam IPDA. Tatang Sukmara.

Kapolres menambahkan, bahkan untuk menghindari kecurangan saat menuangkan urine ke dalam gelas, disiapkan personil Propam untuk mengawasi di tiap pintu toilet.

"Termasuk sampel urine yang telah dituangkan ke dalam gelas pada saat itu juga langsung di tes dan dapat diketahui hasilnya, sejauh ini tidak ada yang positif. Kalau nanti ada yang positif, tentunya ada tindakan tegas dari kita," tegasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, dari pemeriksaan tersebut, tidak ada satu pun anggota yang positif menggunakan narkoba. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top