Ketua PD PUI Majalengka, H. Asep Zaki : Sebanyak 85 Pengurus dilantik Fokuskan Tiga Program - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua PD PUI Majalengka, H. Asep Zaki : Sebanyak 85 Pengurus dilantik Fokuskan Tiga Program

Peristiwa
ketua pd pui majalengka h asep zaki sebanyak 85 pengurus dilantik fokuskan tiga program
Ketua PD PUI Majalengka, H. Asep Zaki (kanan)

MEGAPOLITANPOS, MAJALENGKA -
Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Majalengka periode 2019 - 2023 di Gedung Islamik Center, Jalan. Siti Armilah, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Sabtu, (03/08/2019)

Dalam kegiatan yang mengusung tema "Meningkatkan Mutu Pengelolaan Organisasi Untuk Mewujudkan Persatuan Umat Islam", akan fokus pada bidang pendidikan, dakwah dan sosial.

Ketua Pengurus Daerah (PD) PUI Majalengka, H. Asep Zaki Mulyatno mengatakan, jumlah keseluruhan ditambah wanita sebanyak 85 pengurus yang dilantik saat ini oleh Pengurus Wilayah (PW) Jawa Barat.

"Dalam memilih struktur Pengurus Daerah (PD) PUI Majalengka yang dilantik saat ini merupakan kaderisasi terbaik organisasi yang dinamis dan beragam." katanya.

Seperti diketahui bahwa, selain menjadi Ketua PD PUI Majalengka, H. Asep Zaki, juga merupakan Cicit dari KH. Abdul Halim yang dikenal sebagai tokoh Pahlawan Nasional di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

"Berharap, dengan telah dilantiknya PD PUI Majalengka akan lebih eksis lagi dalam menjalankan roda organisasi khususnya kepada umat." harap, H. Asep Zaki.

Menurutnya, menghadapi tantangan tersebut kami mempunyai kegiatan tiga program kerja yang akan dipersiapkan. Diantaranya, fokus pada program pendidikan, dakwah dan sosial.

"Untuk mewujudkan itu semua perlu didukung oleh pemerintah dan seluruh komponen PUI sekaligus diluruskan apabila terdapat kesalahan untuk kemajuan dan kejayaan PUI," pungkasnya. **(Stefan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top