Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman Pimpin Sertijab Kasat Lantas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Peristiwa
kapolres sampang akbp budhi wardiman pimpin sertijab kasat lantas
Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman Pimpin Sertijab Kasat Lantas

MEGAPOLITANPOS,COM, SAMPANG -
Polres Sampang, Kabupaten Sampang,Jawa Timur menggelar serah terima jabatan dan mutasi Jabatan Kasat Lantas Polres Sampang.

Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman memimpin upacara di Halaman Polres Sampang, Kabupaten Sampang. Jumat, pagi (02/08/2019).

Pada kesempatan tersebut, Jabatan Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Ahmadi, mendapatkan promosi menjadi Kasat Lantas Pasuruan Kota. Sementara, AKP Anita Kurdi SH, SIK sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Sitatib Subyekjakum Dir Lantas Polda Jatim, kini menjabat Kasat Lantas Polres Sampang.

Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman, dalam sambutannya mengatakan, dalam sertijab di lingkungan Polri ini merupakan suatu hal yang wajar dan keharusan yang biasa dilakukan.

"Hal tersebut bentuk dari dinamika berorganisasi sekaligus menunjukkan komunikasi diberbagai Negara Kesatuan, bagi personil yang telah menerima sertijab merupakan suatu proses penetapan yang dilakukan pimpinan untuk promosi dan penempatan jabatan kedepannya." katanya.

Kapolres berharap, kegiatan sertijab ini tetaplah terpelihara akan kriteria opsnal yang handal didalam organisasi Polri yang nantinya mampu menjalankan tugasnya serta tanggung jawabnya sesuai peran dan fungsinya.

"Kepada pejabat yang baru saja melaksanakan sertijab, AKP. Anita Kurdi, saya mengucapkan selamat atas promosinya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres dan selamat bertugas."ucapnya.

Kapolres menambahkan, untuk AKP Ahmadi kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya juga profesional dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sampang.

"Selamat atas promosinya menjabat sebagai Kasat Lantas Pasuruan Kota, selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri di tempat yang baru." tutup, Kapolres. ** (Diyah/Agit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top