Polres Sampang Raih Juara Pertama di Lomba Drill Borgol dan Tongkat Polri - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Sampang Raih Juara Pertama di Lomba Drill Borgol dan Tongkat Polri

Peristiwa
polres sampang raih juara pertama di lomba drill borgol dan tongkat polri
Gelaran Lomba Driil Borgol dan Tongkat Polisi, Polres Pemekasan

MEGAPOLITANPOS.COM, PAMEKASAN -
Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Sampangmeraih juara pertama pada, Kamis, (01/08) Lomba Drill Borgol dan Tongkat Polri di Jajaran Rayon VII Wilayah Madura digelar di Halaman Mapolres Pamekasan.

Dalam lomba tersebut, kegiatan diikuti oleh perwakilan masing masing Polres Wilayah Madura dengan menampilkan ketangkasan sekaligus skillnya didalam menggunakan borgor dan tongkat Polri, berlangsung meriah.

Antar regu perwakilan Sabhara dari setiap jajaran menampilkan ketangkasan dan skillnya dalam menggunakan Borgol dan Tongkat Polri.

Pemenang dalam gelaran lomba Drill Borgol dan Tongkat Polri 2019, kali ini sebagai juara pertama diraih dari Sabhara Polres Sampang dan juara kedua diraih Sabhara Polres Pamekasan, menyusul juara ke tiga Sabhara Polres Bangkalan kemudian juara ke empat diraih oleh Sabhara Polres Sumenep.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK, mengucapkan, selamat kepada para personel Sabhara Polres Sampang yang telah meraih juara pertama diajang lomba Drill Borgol dan Tongkat Polro Jajaran Rayon VII wilayah Madura.

"Atas diraihnya lomba oleh personel Sabhara Polres Sampang, nantinya akan mewakili dari jajaran Rayon VII untuk tampil kembali di Polda Jatim" ucap, Kapolres. Jumat, (02/08/2019)

Sementara itu, Kasat Sabraha Polres Pemekasan, AKP. Solihin, SH berharap untuk kedepannya sebagai tuan rumah akan menggelar lomba ini lebih meriah lagi.

"Lomba kegiatan ini juga akan dilaksanakan oleh Dir Sabhara Polda Jatim nanti di HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 dan peserta minimal 25 personil dan 31 personil." terangnya.

Kasat menambahkan, lomba ini sudah menjadi kegiatan rutin dari para personil Sabhara agar melatih dan trampil dalam menghadapi atau disaat bertugas.

"Hanya menggunakan keterampilan tangan, cukup dengan borgol saja dalam menangkap pelaku kejahatan ataupun disaat bertugas. Sama halnya dengan tongkat Polri bisa menangkap pelaku kejahatan." pungkasnya. **(Diyah/Agit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top