Kejari Sampang Menggelar Pemusnahan Beragam Barbuk Narkoba Hasil Sitaan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kejari Sampang Menggelar Pemusnahan Beragam Barbuk Narkoba Hasil Sitaan

Kriminal
kejari sampang menggelar pemusnahan beragam barbuk narkoba hasil sitaan
Pemusnahan Barang Bukti Hasil Sitaan

MEGAPOLITANPOS.COM, SAMPANG -
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sampang, menggelar pemusnahan barang bukti hasil sitaan dari Polres Sampang berlangsung di Halaman Kantor Kejari Sampang, Jawa Timur. Kamis, pagi 01/08/2019)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi beserta Wakilnya H. Abdilloh Hidayat, Ketua Pengadilan Negeri Sampang, Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman, Kasat Narkoba AKP Bambang Hermanto, Kapolsek Sampang dan tamu undangan menghadiri kegiatan pemusnahan.

Kajari Sampang, Maskur, SH. MH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Sampang, Wakil Bupati Sampang, Kapolres Sampang, Ketua Pengadilan Negeri Sampang, Kasat Narkoba Polres Sampang beserta Kapolsek Sampang.

"Pada giat pemusnahan barang bukti kali ini merupakan suatu barang barang yang sudah inkrah mulai dari tahun 2018 hingga dengan tahun 2019 dalam putusan di Pengadilan Negeri Sampang." jelasnya, Kamis, (01/08/2019).

"Pemusnahan barang barang yang sudah inkrah tersebut hasil sitaan barang bukti kasus Narkoba diantaranya, jenis sabu, alat hisap, telefon genggam dan alat timbangan elektrik," ungkapnya.

Menurutnya, sebagai pengayom sekaligus penegak hukum sangat intens dalam pemberantasan Narkoba, baik itu pada pengedar, pengguna maupun pada bandar Narkoba yang ada di Wilayah Hukum (Wilkum) Sampang.

Dari pantauan, kegiatan pemusnahan barang bukti yang dilakukan secara bersamaan dengan Kapolres Sampang, Kajari Negeri Sampang, Bupati Sampang, Wakil Bupati Sampang, Kepala Pengadilan Negeri Sampang. ** (Diyah/Agit)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top