Hawa Bejad Menghantui Kakek Ini Tega Cabuli Cucu Tirinya, Hingga Diamankan Polisi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hawa Bejad Menghantui Kakek Ini Tega Cabuli Cucu Tirinya, Hingga Diamankan Polisi

Berita Daerah
hawa bejad menghantui kakek ini tega cabuli cucu tirinya hingga diamankan polisi
Keterangan Pers Polres Majalengka

MEGAPOLITANPOS.COM, MAJALENGKA - Seorang Kakek berinisial YM (60) warga Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, tega melakukan pencabulan terhadap cucu tirinya sendiri yang masih berusia dibawah umur, sebut saja melati. Dari perilaku bejatnya, ayah kandung melati melaporkan kepada Polisi.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Wakapolres Kompol. Hidayatullah, Kasat Reskrim AKP Wafdan dan jajaran Satuan Reserse Kriminal PPA Polres Majalengka menerangkan, Pelaku YM telah menyetubuhi anak tersebut hingga beberapa kali dalam seminggu.

"Melati memberitahukan kepada ayah kandungnya bahwa YM telah melakukan aksi bejatnya sudah sejak lama dalam kurun waktu selama empat tahun saat duduk kelas 6 sekolah dasar." kata, Kapolres. Saat konferensi pers di Mapolres Majalengka. Kamis, (01/08/2019)

Kronologis kejadian, Kapolres menjelaskan, awalnya ayah kandung melati menitipkan anaknya kepada kakek tersebut karena ada keperluan pekerjaan.

"Sejak saat itu, kakek tiri mencoba merayu dan mendekati melati pada malam hari dengan modus akan memberikan uang senilai Rp. 20 ribu hingga Rp. 50 ribu agar mengikuti hawa bejatnya." ungkapnya.

Kapolres menambahkan, setelah menuruti kemauannya, sang kakek mengancam agar tidak bilang ke siapapun.Jika hal itu dilanggar maka korban tidak akan diberikan uang dan akan diusirnya dari rumah.

"Kejadian ini dilakukan pelaku hingga tiga kali dalam seminggu secara berturut-turut dengan ancaman, hingga kini melati dalam keadaan hamil dan sang ayah melaporkan kepada Polisi dan kami segera menangkap kakek itu di rumahnya guna proses hukum lebih lanjut." terangnya.

Diakhir, Kapolres menegaskan, tersangka dugaan pencabulan anak dibawah umur dijerat dengan pasal 81 dan 82 UU RI No. 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun penjara. ** (Stefan/Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top