Keakraban terlihat diantara anggota Satgas dan Anak-anak Desa di TMMD ke 105 Kodim 0911 Nunukan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Keakraban terlihat diantara anggota Satgas dan Anak-anak Desa di TMMD ke 105 Kodim 0911 Nunukan

TNI POLRI
keakraban terlihat diantara anggota satgas dan anak-anak desa di tmmd ke 105 kodim 0911 nunukan
Gotong royong

MEGAPOLITANPOS.COM.NUNUKAN - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Lapri dan Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara, Nunukan kini sedang menjadi perhatian warga desa tersebut.



Tidak seperti hari-hari biasanya, sebelum ada TMMD, Desa Lapri dan Seberang sepi dari anggota TNI, paling hanya Babinsa saja yang sering terlihat ada di Desa untuk memantau wilayah binaannya.



Begitu juga dengan yang di rasakan oleh anak-anak Desa, sangat senang dan bahagia melihat kehadiran TNI dari Kodim 0911 Nunukan yang tergabung dalam Satgas TMMD 105 tahun 2019, anggota satgas TMMD sebut saja Pratu Angga menyempatkan diri singgah dan mengajak bermain di sela-sela istirahat siang bersama anak-anak Desa. Selasa. (30/07/2019).



Terlihat, anak-anak Desa tanpa mengenal takut mereka merasa lebih akrab, asyik dan menyenangkan sosok TNI yang hadir di Desanya.



Salah seorang prajurit Pratu Angga mengatakan, sebagai anggota TNI Kewilayahan atau Komando Kewilayahan TNI harus selalu dekat dan menyatu dengan siapa saja baik yang sudah tua, remaja dan juga yang masih anak-anak, “ujarnya saat ditemui.



(**)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top