Pemkot Tangerang Apresiasi Kepada Altet Pertina Juara Umum Kejurda Banten - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemkot Tangerang Apresiasi Kepada Altet Pertina Juara Umum Kejurda Banten

Kota Tangerang
pemkot tangerang apresiasi kepada altet pertina juara umum kejurda banten
Kejuaran Daerah Provinsi Banten

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang – Kejurda tinju amatir tingkat Provinsi Banten, Plt. Sekda Kota Tangerang Haji Tatang Sutisna, mengapresiasi atas prestasi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Cabang Kota Tangerang.

Keberhasil para petinju Kota Tangerang yang merebut 2 kategori Youth dan Elit di Kejurda tinju amatir tingkat Provinsi Banten, yang digelar selama 3 hari, di bantaran Kali Cisadane, Jalan Benteng Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, dari mulai tanggal 27 hingga 29 Juli 2019.

“Alhamdulillah jika sekarang Pertina Kota Tangerang bangkit, yang tadinya fakum. Selama ini saya nggak tahu tentang perkembanganya. Intinya baik secara pribadi dan mewakili Pemkot kita menyambut baik. nantinya anak-anak atlet bisa dilatih dan diarahkan untuk bisa mengikuti event bukan hanya tingkat regional, tapi nasional bahkan internasional,” ujar Plt. Sekda Kota Tangerang H. Tatang Sutisna, kepada wartawan usai menyerahkan medali.

Sekda meminta, kedepan agar latihanya lebih ditingkatkan dan dirutinkan lagi. Tak hanya itu, dirinya juga mengapresiasi sambutan masyarakat untuk menonton tinju ia nilai sangat luar biasa. “Kami dan Pakwali untuk semua Cabor kita dukung, dan akan berupaya menyiapkan sarana dan prasaranaya yang layak insya Allah bisa terwujud,” kata H. Tatang Sutisna.

Ia menambahkan, bahwa untuk persiapan perkembangan sasana kita perlu koordinasi dengan Tim Koni dan Dispora Kota Tangerang, cuma lagi-lagi menurut dia kendalanya adalah lahan.

“Pesan saya untuk pemuda Kota Tangerang, bangun kegiatan-kegiatan positif baik olahraga tinju, sepak bola dan yang lainya, karena dengan olah raga kesehatan jasmani dan rohani kita terjaga dan mengurangi dampak tawuran remaja dijalanan,” tuturnya.

Sementara di tempat sama, anggota DPRD Kota Tangerang, Apanudin atau yang akrab disapa Bang Jalu, dari Fraksi Gerindra menuturkan, Dengan adanya 'Festival Cisadane' yang digelar tiap tahun ini, menurut dia memang cukup menghibur masyarakat Kota Tangerang.

“Ini patut kita dukung dan kita jaga bersama, dan dengan adanya Pertina yang telah mati suri di Pekan Festival Cisadane ini adalah hal yang baru dan cukup menarik sekali, kedepanya kita patut menimbulkan olahraga-olahraga yang berpotensi mengangkat Kota Tangerang ini ke arah yang lebih baik,” kata Jalu.

Lanjutnya, ini bisa menjadi program-program Pemerintah Kota Tangerang, pihaknya (DPRD-red) selalu mendukung. Terutama berkaitan dengan olahraga maupun hal-hal yang lain, demi kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang yang juga lebih baik.

“Terkait prasarana olahraga dan yang lainya yang menjadi target Pemkot Tangerang kita selalu mensuport. Apalagi Pertina yang ingin lebih maju pada intinya kami DPRD dan Pemkot Tangerang Welcome,” ucapnya.

Jalu menambahkan, bahwa DPRD Kota Tangerang siap menunjang program-program Pemkot Tangerang, untuk menuju Kota Tangerang Yang lebih baik sekarang dan masa yang akan datang. “Tinju ini sangat Positif, kita dukung sepenuhnya, pesan saya cintai olah raga dan jauhi narkoba,” tutupnya. (amr)

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top