Altet Tinju Kota Tangerang, Juara Umum Di Kejurda - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Altet Tinju Kota Tangerang, Juara Umum Di Kejurda

Kota Tangerang
altet tinju kota tangerang juara umum di kejurda
Kaonang, Ketua Pertina Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Petinju Kota Tangerang menjuarai umum dikelas Yuoth dan Elit. Kejurda Kota Tangerang, di festival Cisadane yang digelar oleh Persatuan Tinju Nasional Indonesia (Pertina) Kota Tangerang. Senin malam (29/07)

Kaonang Ketua Pertina Kota Tangerang, menuturkan. Event ini bagian dari persiapan Pekan Orahraga Nasional (PON) 2021. Dikelas Elit, kita harus mempersiapkan dari sekarang untuk para atlet agar maraih maksimal, tutur kaonang.

"Dengan meraih 22 medali diantaranya 14 Emas, 6 Perak dan 2 Perunggu. Dikelas Yuoth dan Elit, untuk mencari bibit atlet yang di persiapan untuk event selanjutnya," ungkap Kaonang, Selasa (30/07/2019).

Lanjut kaonang, Ia sangat apreasiasi kepada Pemerintah Kota Tangerang, Pertina Banten dan teman-teman wartawan yang telah memberikan spront sehingga event tinju yang telah mati suri bangkit kembali khususnya di Kota Tangerang, tutupnya. (amr)

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top