Rumah Autis Priuk, Tampil Di Festival Cisadane 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Rumah Autis Priuk, Tampil Di Festival Cisadane 2019

Wisata
rumah autis priuk tampil di festival cisadane 2019
Autis Kecamatan Priuk

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Di Festival Cisadane Kota Tangerang Tahun 2019, diramaikan dengan bermacam ragam baik budaya, keterampilan, produk Usaha Menengah Menengah Kecil Mikro (UMKM) di setiap-setiap stand.

Kecamatan Priuk dalam Festival Cisadane menampilkan beberapa produk UMKM dan Rumah Autis. Yang telah menghasilkan usaha karya keterampilan, bahkan hasilnya telah disalurkan produk ke luar daerah dan keluar negeri. Minggu malam (28/07)

"Rumah Autis yang beralamat, jalan bunga raya, Blok A1 No 18, Griya Sangiang Mas, Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Priuk. Kita tampilkan kegiatan kreatif dan keterampilannya di Festival Cisadane ini," terang Sumardi, Camat Priuk Kepada Megapolitanpos.com.

Lanjutnya. Dengan keterbelakangan fisik mereka masih bisa melakukan keterampilan yang baik, ini contoh buat kita untuk melakukan hal yang menghasilkan agar pemberdayaan ekonomi masyarakat bisa meningkat, tuturnya.

Sementara itu, Kepala cabang rumah autis, Dwi Astuti menjelaskan. Rumah autis dibawah naungan yayasan Cagar Foundation, membina bagi penyandang autis (Keterbelakangan Metal,red). Mereka kita beri program pendidikan, kesehatan dan keterampilan kepada anak terngangu Neurobiologis, jelas Dwi. Senin (29/07/2019).

"Tidak mudah untuk membinanya dengan memerlukan pendekatan yang khusus agar mencapai perkembangan yang optimal termasuk dalam keterampilan," imbuhnya.

Lanjut Dwi, alhasil dengan pendidikan pelayanan yang baik, untuk meraka kita dapat membuat keterampilan yang bagus seperti pembuatan Bros, Seni Diding, the kopag dan lainnya. "Alhamdulillah produk keterampilan bisa dipasarkan keluar daerah bahkan ke Jepang, tutupnya," (amr)

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top