Gara Gara Rokok, Clurit Melayang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gara Gara Rokok, Clurit Melayang

Kriminal
gara gara rokok clurit melayang
.

MEGAPOLITANPOS. COM: Pamekasan-
Telah terjadi tindak pidana kasus penganiayaan yang dilakukan secara bersama sama pada Sabtu 2/7 . Sekitar pukul 18.00 WIB di Dusun Bata bata, Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (28 /07/2019).

Kasus pengeroyokan yang menimpa Samhaji (korban) pada Sabtu (27/07/2019) yabg dilakukan oleh Baidi bersama rekannya.

Informasi yang dihimpun oleh Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Dyah Puspitasari menjelaskan, bahwa peristiwa pengoroyokan yang terjadi pada Sabtu (27/07/2019) seputar pukul 18.00 WIB yang menimpa Samhaji di salah satu Dusun Bata bata, Desa Tlagah Pakong memang benar.

"Kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh tiga pelaku yang menimpa Samhaji lantaran istri pelaku telah ditegur oleh korban. Adapun tiga pelaku kasus pengeroyokan yang menimpa Samhaji diantaranya, Baidi (21), Mat Lasit (orang tua kandung pelaku) dan Munir (paman korban) ungkapnya.

" Peristiwa pengeroyokan yang menimpa korban bermula dari pelaku (Baidi) mendatangi rumah korban lalu menegurnya lantaran korban telah memarahi istri pelaku, kemudian itu pelaku meninggalkan rumah korban dan selang beberapa waktu datanglah Mat Lasit bersama Munir mendatangi rumah korban dengan maksud ingin menyelesaikan permasalahan secara damai," jelas Kasubbag Humas Polres Pamekasan.

Selanjutnya datanglah pelaku (Baidi) kerumah korban dengan membawa sajam (clurit) sedangkan Mat Lasit dan Munir yang masih dirumah korban berada di dekat korban dan langsung mendekap/memegangi korban, dengan itu pelaku lakukan aksi penganiayaan terhadap korban dengan cara pelaku (Baidi) membacokkan sajamnya (clurit) kearah kepala bagian belakang. Usai membacokkan korban,pelaku langsung pergi, hal tak hanya berhenti penganiayaan, Mat Lasit kemudian menebaskan sajam pisaunya kearah leher belakang sedangkan Munir memegangi korban hingga menyebabkan korban luka parah dan pingsan, sambungnya.

Dalam peristiwa pengeroyokan yang menimpa Samhaji diketahui oleh Horrida (istri korban), Hanayah dan Miswati.

Melihat korban (suami) Horrida bergegas minta tolong kemudian langsung melaporkan kejadian yang menimpa suami ke pihak polsek setempat.

Dari hasil laporan istri korban, pihak polsek Pegantenan langsung membawa korban untum mendapatkan perawatan medis. Dari hasil laporan, pihal aparat telah mengamankan jakt dan kaos singlet milik korban yang penuh dengan darah, dan sebilah clurit yang digunakan oleh Baidi serta pisau yang digunakan olet Mat Lasit.

[removed][removed]">http://


Penyebab peristiwa pengeroyokan yang menimpa Samhaji lantaran pelaku tidak terima karena telah memarahi istri pelaku saat membeli rokok ditokonya. Dan kasus tersebut saat ini sedang ditangani pihak Polres Pamekasan untuk ditindak lanjuti, pungkasnya. (Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top