Warga Taman Royal Cipondoh Merasa Ditipu, Ancam Segel Hotel Alium - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Taman Royal Cipondoh Merasa Ditipu, Ancam Segel Hotel Alium

Kota Tangerang
warga taman royal cipondoh merasa ditipu ancam segel hotel alium
Warga saat mengadu ke DPRD Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Puluhan warga Taman Royal Cipondoh Kota Tangerang mendatangi kantor DPRD Kota Tangerang mengadukan permasalahan yang dihapai mereka, Kamis (25/97/2019).

Firdaus warga Taman Royal mengatakan PT Cahaya Baru Realty sebagai pengembang Perumahan Taman Royal telah ingkar janji."Bertahun tahun kami menunggu hak kami setelah lunas angsuran rumah, tetapi sampai saat ini kami belum bisa menerima sertifikat," ujarnya.

Firdaus lebih lanjut mengatakan warga Perumahan Taman Royal merasa ditipu oleh PT CBR, maka itu pada saat hearing dengan Turidi Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, menyatakan tuntutannya yaitu pailitkan PT CBR, sita asset-asset PT CBR dan bayarkan kepada warga yang sudah menjadi korban, bantu warga untuk mendapatkan hak-haknya seperti AJB dan Sertifikat,"serta kembalikan jalan cempaka yang telah dilongsorkan, dirusak serta dihilangkan oleh pengembang," ucapnya.

Masih kata Firdaus pihak pemilik yaitu H. Musyanif harus bertanggung jawab, baik moral dan hukum atas kerugian yang diderita warga,"serta memulihkan hak atas tanah, jalan, apartemen maupun kios pasar yang telah diberi," tuntutnya.

Menurut Firdaus, warga sudah sangat jengkel dengan PT CBR, jika tidak ada upaya niat baik Pengembang maka bukan tidak mungkin, warga akan menduduki dan menyegel hotel Alium,

"Pak haji Musyanif adalah pemilik hotel Alium, yang juga owner dari Perumahan Taman Royal, kami warga akan menyegel hotel Alium tersebut," ucapnya dengan berang.

Sementara Turidi seusai menerima pengaduan warga Taman Royal mengatakan, DPRD telah menghadirkan pihak PT CBR san Bank Mayapada sebagai kreditur, ia berharap dengan menghadirkan ketiga pihak (PT CBR, Bank Mayapada dan warga Red.) maka akan ada solusi untuk permasalahan tersebut,"Kalau pihak Pengembang meluhat hal tersebut sebagai derita warga, mudah-mudahan pihak Perusahaan akan segera mencari solusi dan memberikan hak-hak kepada warga yang telah menjadi korban," ucapnya.

Sementara ituijuga Marita warga Taman Royal merasa sangat kecewa dengan PT CBR, selama ini hanya mengumbar janji, dan ia merasa ditipu oleh perusahaan pengembang tersebut,"saya sudah lebih dari 5 tahun menagih janji sertifikat rumah saya, sampaibsaat ini belum jadi juga," tuturnya dengan raut wajah kecewa dan marah.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top