Tukang Kayu Andalan Yang Anggota TNI - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tukang Kayu Andalan Yang Anggota TNI

TNI POLRI
tukang kayu andalan yang anggota tni
Tukang Kayu Andalan Yang Anggota TNI

MEGAPOLITANPOS.COM.DEMAK - Berbagai potensi yang dimiliki sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, terbukti sangat membantu kelancaran pelaksanaan TMMD di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Seperti, anggota Satgas TMMD yang bernama Kopda Wahyudi, kepandaiannya di ilmu pertukangan kayu, membuat keberadaan di desa sasaran TMMD, menjadi andalan, terutama di proses perehabpan RTLH. ''Tidak ada salahnya, kepandaian ini saya dharma bhaktikan untuk rakyat dimana saya ditugaskan menjadi bagian dari anggota Satgas TMMD,'' papar Kopda Wahyudi.

TNI yang mempunyai keahlian di pertukangan kayu itu mengaku, di dalam darahnya memang mengalir keahlian tukang kayu dari orang tuanya. ''Dulu ayah saya seorang tukang kayu handal dan menetes ke diri saaa. Jadi untuk pekerjaan tukang kayu tidak asing lagi bagi saya,'' tutur Kopda Wahyudi. (**)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top