Tawaran Job Mengajar Untuk Anggota Satgas TMMD - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tawaran Job Mengajar Untuk Anggota Satgas TMMD

TNI POLRI
tawaran job mengajar untuk anggota satgas tmmd
Tawaran Job Mengajar Untuk Anggota Satgas TMMD

MEGAPOLITANPOS.COM.DEMAK - Berkat siakp ringan tangannya, duka membantu kepada semua saja, baik warga maupun sekolahan, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, Serma Paijan, mendapat tawaran untuk mengajar di SDN 1 Desa Kalikondang.

Selama ini, jauh sebelum pelaksanaan TMMD terlebih saat TMMD digelar, Babinsa Paijan yang desa binaannya Desa Kalikondang, disela-sela kesibukannya ikut bekerja di sasaran fisik, selalu menyempatkan untuk sambang dan bersilaturahmi dengan guru maupun murid Guru SDN 1 Kalikondang.

Keruan saja para guru-guru di sekolahan setempat dengan senang hati dengan kemurahan Seram Paijan, dimana sering memberi bimbingan kepada murid-murid tentang ilmu kedisiplinan.

Sejumlah guru SDN 1 Kalikondang mengemukakan, berkat kepeloporan Pak Paijan, yang sering membimbing murid-muridnya tingkat kedisiplinan anak didik SDN 1 Kalikondang meningkat tajam, Untuk itu jika diijinkan, ke depan Babinsa Serma Paijan bisa meluangkan waktu untuk mengisi jam pelajaran di sekolah setempat. (**)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top