Rehat sejenak, Anggota Satgas TMMD anjangsana kerumah Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Rehat sejenak, Anggota Satgas TMMD anjangsana kerumah Warga

TNI POLRI
rehat sejenak anggota satgas tmmd anjangsana kerumah warga
Gotong royong

MEGAPOLITANPOS.COM.NUNUKAN - Mengisi waktu senggang pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0911/Nnk, anggota Satgas memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga melakukan anjangsana ke rumah rumah warga, khususnya Desa Lapri dan Desa Seberang.



Anjangsana yang dilaksanakan anggota yang tergabung Satgas TMMD ini bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga,



Dalam kesempatan ini, Sertu Imam Subandi selaku babinsa Seberang sekaligus ikut serta dalam kegiatan TMMD ke 105,"menanyakan kepada warga tentang keamanan lingkungan sekitar Desa tersebut, sebagai lokasi TMMD yang ke 105 wilayah Koramil 0911-02/Sebatik.



"Warga, sebut saja bapak ishak (47 th),"ia mengatakan untuk saat ini keamanan desa kami masih dalam keadaan aman dan kami sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran bapak tentara karena sudah membangun desa kami menjadi lebih baik."ucapnya



Pasiter Satgas TMMD selaku Dan SSK Kapten Inf Eko Daryanto, saat dikonfimasi membenarkan bahwa anggota Satgas di waktu luangnya harus melaksanakan anjangsana, agar masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI.



Apalagi anggota Satgas TMMD ini, berada jauh dari keluarganya sehingga sangat merindukannya, tentunya dengan adanya anjangsana akan merasa memiliki keluarga dan saudara.



‘’Anjangsana ini juga merupakan amanah dari Komandan Satgas"Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P yang harus kita jalankan dan jangan sampai terputus,’’ ujarnya. Minggu. (21/07)





(**)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top