Anjangsana, Anggota Satgas kerumah Warga melaksanakan Komsos - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anjangsana, Anggota Satgas kerumah Warga melaksanakan Komsos

TNI POLRI
anjangsana anggota satgas kerumah warga melaksanakan komsos
Gotong royong





MEGAPOLITANPOS.COM.NUNUKAN - menjalin tali silahturrahim TNI dengan masyarakat, selama kegiatan TMMD yang cukup menguras tenaga, anggota Satgas TMMD kerap melaksanakan anjangsana ke rumah warga.



Silaturrahmi ini dilakukan disela-sela melaksanakan kegiatan sasaran fisik berupa pembuatab badan jalan sepanjang 1.300 meter di Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan.



Kali ini Sertu Lalu anggota Satgas TMMD mengunjungi kediaman Basrun, warga Desa Seberang yang merupakan desa tempat tinggal anggota Satgas TMMD. Sertu Lalu mengatakan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini merupakan bagian dari komunikasi sosial dan kemenunggalan TNI dengan rakyat.



Sementara itu, pemilik rumah bapak Basrun mengaku bangga dengan anggota TNI yang mau berkunjung ke rumahnya. ‘’Kami sangat terharu dengan sopan santun dan keramahannya. Di samping itu, kami bisa berbagi cerita dan tertawa bersama anggota TNI,’’ucapnya (21/07), Minggu.



(**)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top