Kapolres Metro Jakarta Selatan, Mengajak Generasi Muda Milenial, Hindari Narkoba - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Mengajak Generasi Muda Milenial, Hindari Narkoba

DKI Jakarta
kapolres metro jakarta selatan mengajak generasi muda milenial hindari narkoba
Kegiatan Car Free Day Polres Jaksel

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Giat Car Free Day hari ini, dalam rangka Memperingati Hut Kemerdekaan Ri Ke 74. Minggu tanggal 21/07 bertempat di pintu satu senayan depan gapura FX .

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBESPOL INDRA JAFAR SIK MSi, dengan di dampingi oleh Waka Polres Metro Jakarta Selatan AKBP AGUS SETIAWAN HP, SH SIK bersama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, KOMPOL J. VIVICK TJANGKUNG, S.Sos, M.Ikom, bersama warga yang sedang menikmati acara car free day.

Kapolres juga, membuka stand hidup sehat tanpa Narkoba dengan tema Memperingati HUT Kemerdekaan Ri Ke 74 Generasi Melenial Cerdas Tanpa Narkoba, diawali dengan senam Zumba.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Selatan mengingatkan kepada seluruh peserta senam Zumba dan yang berada di sekitarnya untuk tidak menggunakan Narkoba dan hidup sehat " Ayo biasakan hidup sehat tanpa narkoba" pesannya.

Selain itu Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan juga memberikan penyuluhan tentang P4GN kepada seluruh peserta yang berada di depan gapura Fx Senayan.

Turut berpartisipasi Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan membuka gerai contoh Narkoba dan pelayanan kesehatan dari Urdokes Polres Jaksel yang di pimpin langsung oleh Dr LAILA SAKINAH bersama para staf medis pemeriksaan tensi dan konsultasi kesehatan.

Tampak terlihat kesibukan di pelayanan masyarakat tentang P4GN dan mengajak masyarakat pro aktif untuk memberikan saran saran berkaitan tentang Narkoba.

Salah satu pengunjung yang hadir mengungkapkan rasa ketertarikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan " Alhamdulillah kami dari generasi muda Milenial, menjadi lebih mengerti tentang penyalahgunaan narkoba dan akan selalu hidup sehat tanpa Narkoba" ucapnya.

Di area stand ini juga dimanfaatkan untuk memberikan sosialisasi kepada para pengunjung tentang Aplikasi Qlue untuk melaporkan tentang adanya penyalahgunaan Narkoba.

IMG-20200717-WA0141

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top