Gila, Direksi BPJS Kesehatan Yang Bakal Dilantik Di Dominasi Orang Partai - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gila, Direksi BPJS Kesehatan Yang Bakal Dilantik Di Dominasi Orang Partai

Peristiwa
gila direksi bpjs kesehatan yang bakal dilantik di dominasi orang partai
Presiden Jokowi

Megapolitanpos.com. Jakarta. Setelah tertunda beberapa lama dan ditunjuk plt. Direksi BPJS. Akhirnya hari ini (23/2) rencananya Presiden Jokowi akan melantik direksi BPJS Kesehatan yang baru hasil seleksi panitia seleksi ( pansel) BPJS Kesehatan yang melibatkan 3 unsur dari institusi pemerintahan yaitu Kemenkes, Kemenkeu, dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dari daftar nama calon direksi yang direkomendasikan oleh pansel BPJS Kesehatan dan akan dilantik hari ini oleh Jokowi, menurut Agung Nugroho ketua nasional Relawan Kesehatan Indonesia (Rekan Indonesia) lebih didominasi oleh praktisi kesehatan yang selama ini berafiliasi kepada partai politik tertentu.

Agung Nugroho berharapan semoga direksi baru yang akan dilantik hari ini dapat membawa perubahan Jaminan Kesehatan yang berkualitas, informatif, edukatif, dan transparan.

Agung Nugroho juga menambahkan bahwa dirinya ada kekhawatiran terhadap direksi yang baru malah akan menjadikan ajang bancaakan partai politik tertentu di 2019 nanti terhadap uang jaminan kesehatan.

Berikut nama-nama Calon Direksi BPJS Kesehatan yang telah dikirim ke Presiden adalah, Kemal Iman Santosa, Bayu Wahyudi, Maya Amiary Rusady, Andi Wahyuningsih Attas, Andayani Budi Lestari, Mira Anggraini, Mundiharmo, Wahyudi Bagenda, Usman Sumantri, Endrowahyono Sucahyono, Fachmi, Toga Sialagan, Jenni Wihartini, Fajriadnur, Tono Rustiono dan Kisworowati. (AT)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top