Ditresnarkoba Polda Sumbar Amankan 5 Pengedar Narkoba - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ditresnarkoba Polda Sumbar Amankan 5 Pengedar Narkoba

Kriminal
ditresnarkoba polda sumbar amankan 5 pengedar narkoba
Keterangan Pers Polda Sumbar

MEGAPOLITANPOS.COM, Padang-Ditresnarkoba Polda Sumbar Kembali mengamankan Lima tersangka pengedar Narkoba jenis ganja, Sabtu (6/7/201) pada pukul 18.20 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, Ditresnarkoba Polda Sumbar berhasil meringkus tiga pengedar jenis ganja diantaranya RA (33), SM (27), dan JA (34), ketiga tersangka ini berasal dari kota Padang.

Penangkapan dilakukan kepada RA, sehingga Ditresnarkoba melakukan pengembangan kasus terhadap dua tersangka lainnya. RA sedang berada di kota Medan hendak ke Payakumbuh untuk dijemput oleh SM (istri RA) dan temannya JA.

Petugas Akhirnya berhasil mengumpulkan barang bukti 17 paket besar diduga jenis ganja dengan berat 17.300 gram dan satu jenis HP.

Hal itu disampaikan oleh Wadir Narkoba Polda Sumbar, AKBP Rudi Yulianto yang didampingi Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Syamsi saat jumpa pers di Mapolda Sumbar pada Kamis (11/07/2019).

Rudi memaparkan, dari tindakan tersebut, pelaku dijerat pasal 114 ayat (2) subsider pasal 111 ayat (2) pasal 132 ayat (1) undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika, paling sedikit lima tahun dan 20 tahun paling lama kurungan penjara.

Selanjutnya Rudi berharap semoga Ditresnarkoba Polda sumbar bisa menangkap lebih banyak lagi pengedar narkoba, dan Sumbar terbebas dari Narkoba. (bunga)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top