Danlanal Batuporon Renovasi Rumah, Mimpi Marfuah Terwujud - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danlanal Batuporon Renovasi Rumah, Mimpi Marfuah Terwujud

Berita Daerah
danlanal batuporon renovasi rumah mimpi marfuah terwujud
Renovasi Rumah

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Danlanal Batuporon melakukan renovasi rumah tak layak huni (RTLH) tahun 2019. Yang dipimpin oleh Paspotmar Kapten Laut Erdis bertempat di salah satu Dusun Barat, Desa Sentol Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan seputar pukul 10.00 WIB, Kamis (11/07/2019).

Renovasi berlangsung di rumah Marfuah Dusun Barat, Desa Sentol Kecamatan Pademawu, mimpi Marfuah mempunyai rumah layak huni terwujud, acara renovasi rumah dihadiri juga oleh Pjs Kades Sentol Moh Najib, Fathorrah PT Berlian Karya Mandiri Sejahtera, perangkat Desa Sentol, para Tomas Desa Sentol dan 40 undangan lainnya.

Paspotmar Lanal Batuporon Kapten Laut Erdis mengatakan bahwa kegiatan renovasi RTLH tahun 2019 berlangsung di Desa Sentol Kecamatan Pademawu,"ada 10 unit rumah yang akan di renovasi pada program RTLH tahun 2019 ini," ujarnya.



Lebih lanjut Kapten Laut Erdis mengatakan bahwa program Renovasi RTLH tahun 2019, untuk wilayah Kabupaten Pamekasan ada 100 Unit rumah,"yaitu untuk wilayah Kabupaten Sampang ada 60 Unit sedangkan untuk wilayah Kabupaten Bangkalan ada 40 Unit rumah yang akan di renovasi," ucapnya.

Ia menambahkan dengan program Renovasi RTLH tahun 2019 tersebut berharap bertambah lebih banyak lagi nantinya di tahun 2020.

Sementara Pjs Kades Sentol Moh Najib mengatakan ia sebagai Pjs Kades Desa Sentol dan mengatasnamakan Desa Sentol mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI AL khususnya Danlanal Batuporon , dengan program Renovasi RTLH di Desa Sentol, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan ini alhamdulillah telah mendapatkan jatah 10 Unit rumah yang mendapatkan program RTLH tahun 20019.

"Saya berharap nantinya di tahun 2020 nanti Kabupaten Pamekasan khususnya di Desa Sentol akan lebih banyak lagi rumah yang dapat direnovasi oleh Lanal Batuporon," imbuh Moh. Najib.

Harapan Najib adalah semoga dengan giat program Renovasi RTLH tahun 2019, amal baik dari TNI AL khususnya Lanal Batuporon mendapatkan limpahan pahala sebanyak banyaknya dari Allah SWT.

Danlanal Batuporon didampingi Pjs Kades Sentol secara simbolis melakukan melakukan pembongkaran rumah Ibu Marfuah, acara berlangsung dengan lancar.(Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top