Warga Kalibata Kembali Terkena Banjir - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Kalibata Kembali Terkena Banjir

DKI Jakarta
warga kalibata kembali terkena banjir
Banjir Di Rt 006/08 Kalibata

Megapolitanpos.com. Jakarta. Hujan deras yang menguyur wilayah ibukota khusunya kalibata, menyisakan pejerjaan rumahbagi warga di wilayah rw 08 kelurahan Kalibata hari ini minggu 14/02/2015.

Seperti biasanya jika hujan deras selama satu jam maka wilayah ini bisa di pastikan terendam banjir. Selain karena wilayahnya yang rendah dan dikelilingi gedung serta bangunan yang menjadikan wilayah ini kerap tergenang.

"Kami sudah berupaya mencegah banjir dengan pengerukan di got dan selokan, namun upaya ini juga belum maksimal" ungkap Ahmad Romdoni wakil ketua LMK Kel. Kalibata yang juga ketua Rekan Indonesia Kel. Kalibata.

"Kami berharap melalui musrenbang yang akan kita laksanakan pada hari rabu nanti bisa menjadi solusi dalam upaya penanganan banjir yang berkesinambungan
Warga yang rumahnya terendam hanya bisa pasrah dan berharap pada pemerintah terkait. Terutama kepada Gubernur DKI agar lebih peduli terhadap nasib warga yang kebanjiran."

"Sehingga penanganan banjir yang di janjikan saat kampanye bukan hanya bualan kepada warga tetapi menjadi bukti konkrit" tambah Ahmad Romdoni.

Warga Rt 6 Rw 8 berharap daerahnya bisa bebas dari banjir sehingga setiap hujan datang warga bisa tidur nyenyak tanpa harus dihantui oleh banjir. Semoga. (an)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top