Denpom Jaya/1 Gelar Razia Tempat Hiburan Malam - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Denpom Jaya/1 Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

Hukum
denpom jaya1 gelar razia tempat hiburan malam
Razia tempat hiburan malam

MEGAPOLITANPOS.COM, Tangerang-Denpom Jaya/1 melaksanakan razia operasi Penegakan dan Ketertiban (Gaktib) terhadap beberapa tempat hiburan malam yang ada di wilayah Tangerang Raya, Rabu malam (11/07/2019).



Mayor Cpm Joao Cesar Dacosta Coarte R. Wadandenpom Jaya/1 yang memimpin kegiatan operasi razia tersebut mengatakan razia operasi Gaktib dilakukan mulai pukul 21.30 WIB sampai dengan pukul 01.00 dinihari dengan menerjunkan 107 personil gabungan,"operasi ini kita namakan Waspada Wira Golok 19," ujarnya.



Masih kata Joao yang menjadi sasaran razia operasi Gaktib adalah Karaoke Manam Citra Raya dengan hasil nihil, karaoke Locus Citra Raya hasil nihil, karaoke Four Seasion Citra Raya hasil nihil, karaoke Inul Vista Citra Raya hasil nihil, karaoke Replay Gading Serpong hasil nihil, karaoke Skipe Gading Serpong hasil nihil, karaoke Matador BSD hasil nihil, karaoke CC BSD hasil nihil, dan karaoke Baleku hasil nihil juga.

Menurut Joao razia operasi Gaktib gabungan Waspada Wira Golok 19, dapat berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top