Didampingi Satgas TMMD Pelajar SMAN 1 Nunukan Serius Berlatih - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Didampingi Satgas TMMD Pelajar SMAN 1 Nunukan Serius Berlatih

TNI POLRI
didampingi satgas tmmd pelajar sman 1 nunukan serius berlatih
Berlatih

MEGAPOLITANPOS.COM, NUNUKAN – Untuk menyukseskan pembukaan TMMD Ke-105 tahun 2019 Satgas TMMD Kodim 0911/Nnk, melaksanakan pembersihan Lokasi tempat Upacara Pembukaan TMMD yang akan di gelar di lapangan RTP Aji Kuning, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Urata.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Tampak Pelajar dari SMAN 1 Nunukan serius berlatih untuk mengiringi Korsik pembukaan TMMD, Prada Dedi anggota Yonif Raider 613/Rja yang tergabung dalam satgas TMMD melatih para pelajar SMAN 1 Nunukan agar saat pelasanaan Pembukaan TMMD dapat berjalan dengan lancer. (09/07).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top