Peringati Hut Bhayangkara, Polres Pamekasan Gelar Acara Syukuran Bersama TNI - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Peringati Hut Bhayangkara, Polres Pamekasan Gelar Acara Syukuran Bersama TNI

Berita Daerah
peringati hut bhayangkara polres pamekasan gelar acara syukuran bersama tni
Syukuran Hut Bhayangkara ke-73

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-
Kepolisian Polres Pamekasan menggelar acara Syukuran bersama TNI memperingati Hari Bhayangkara ke-73, pada Rabu (10/07/2019) seputar pukul 08.30 WIB bertempat di Koramil 0826/01 Kota Pamekasan jalan Kemayoran, Kelurahan Barkota, Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan, Madura.

Kegiatan yang dikemas dalam acara Syukuran tersebut bertemakan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara, Mari Bersatu Bangun Bangsa Indonesia, Indonesia Bersatu, Kita semua bersatu.

Acara dihadiri oleh Wakapolres Pamekasan beserta jajarannya, Kasdim 0826/Pamekasan beserta jajarannya, Sekda Pamekasan, Ketua DPRD Pamekasan, Kajari Pamekasan, Ketua Senkom Pamekasan, Ketua PN Pamekasan dan para Tomas serta para Toga dan ratusan undangan lainnya.

Giat Syukuran dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke-73 tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, SH.MH yang diberikan pada anggota Polri yang tertua.

Selanjutanya turut meriahkan dalam rangka Hari Bhayangkara 73 dari anggota TNI Kodim 0826/Pamekasan oleh Kasdim 0826 Mayor Inf Imam Suyoso,S.Ag turut meriahkan dengan membawa kue Ulang tahun untuk Polri yang diberikan kepada Wakapolres Pamekasan.

Sementara Sekda Kabupaten Pamekasan, Ir Totok Hartono, MA turut meriahkan dengan pemotongan tumpeng kepada Polri termuda.

Kemudian Wakapolres Pamekasan, Kompol Kurniawan Wulandono,SH.MH dalam membacakan sambutan Kepala Kepolisian Negara RI menyampaikan, dalam peringatan Hari Bhayangkara ini erat dengan terbitnya akan penetapan Pemerintah nomor 11 tahun 1946, dengan melalui penetapan tersebut jawatan Kepoy Negara RI yang semula berada dilingkungan Kementerian dalam Negeri kini ditetapkan telah menjadi jawatan tersendirk yang dibawah Perdana Menteri atau Presiden yang selaku Kepala Pemerintahan.

"Bersama ini kami sangat bersyukur hingga saat ini Polri masih tetap Survive yang melaksanakan tugasnya sebagaiman yang telah diatur oleh Undang Undang," pungkasnya.(Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top