Bupati Slamet Junaidi Lepas Jamaah Haji Indonesia Asal Kabupaten Sampang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bupati Slamet Junaidi Lepas Jamaah Haji Indonesia Asal Kabupaten Sampang

Berita Daerah
bupati slamet junaidi lepas jamaah haji indonesia asal kabupaten sampang
Pelepasan Jamaah Haji

MEGAPOLITANPOS. COM, Sampang-Bupati Sampang Slamet Junaidi lepas jamaah haji Indonesia asal Kabupaten Sampang, keberangkatan Indonesia berlangsung di depan Kantor Bupati Kabupaten Sampang Jalan Wijaya Kusuma, Rabu (11/07/2019).

Pelepasan keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Sampang turut disaksikan oleh Wakil Bupati Sampang, H.Abdullah Hidayat, Forkopimda dan instansi terkait.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan, ia meminta kepada CJH asal Sampang untuk selalu menjaga kesehatan fisiknya maupun mentalnya selama dalam menjalankan ibadah.

"Dengan pelepasan keberangkatan Jemaah Haji di pagi ini kami segenap unsur dari Pemerintah Kabupaten Sampang mengucapkan selamat jalan dan selamat sampai di Tanah Suci, dan tetaplah selalu menjaga akan kesehatan selama dalam perjalanan dan selama menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji di Tanah Suci, " papar H.Slamet Junaidi.

Selain itu H.Slamat Junaidi menghimbau kepada seluruh CJH untuk lebih fokus dalam menjalankan ibadah haji dan semoga mendapatkan predikat Haji Mabrur, pungkasnya. (Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top