Warga Inginkan Ada Penyuluhan Pertanian Dari Satgas TMMD 105 Demak - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Inginkan Ada Penyuluhan Pertanian Dari Satgas TMMD 105 Demak

TNI POLRI
warga inginkan ada penyuluhan pertanian dari satgas tmmd 105 demak
Komsos

MEGAPOLITANPOS.COM, Demak - Berbagai usulan muncul dari warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota terkait kegiatan non fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di desanya. Diantaranya beberapa warga berharap nantinya dari TNI Kodim Demak juga memberi penyuluhan seputar dunia pertanian.

Di sela-sela bekerja di sasaran fisik TMMD, Suwarjo (52), salah seorang warga Kalikondang kepada Serda Aminudin mengungkapkan, menyusul banyak warga Kalikondang yang berprofesi sebagai petani alangkah idealnya jika nanti di kegiatan non fisik juga ada penyuluhan seputar dunia pertanian.

''Ini kalau diperkenankan, karena banyak warga Kalikondang yang menjadi petani akan sangat berharga jika nantinya dari TNI Kodim Demak juga memberi penyuluhan Pertanian. Tentu akan sangat bermanfaat bagi warga,'' ungkap Suwarjo.

Menanggapi usulan tersebut, Serda Aminudin menyatakan akan menyampaikan ke pimpinan dan diharapkan ada tindak lanjut, mengingat penyuluhan bidang pertanian sangat bermanfaat bagi warga desa sasaran. (**)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top