Polres Pamekasan Rotasi Dan Mutasi 4 Orang Pejabat Polisi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Pamekasan Rotasi Dan Mutasi 4 Orang Pejabat Polisi

Berita Daerah
polres pamekasan rotasi dan mutasi 4 orang pejabat polisi
Acara mutasi jabatan

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Polres Pamekasan rotasi dan mutasi 4 orang Pejabat Polisi. Mutasi jabatan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK yang digelar di halaman Mapolres Pamekasan pada Selasa (09/07/2019) seputar pukul 09.00 WIB.

Mutasi sekaligus serah terima jabatan pada sejumlah jajaran perwira di Kepolisian Resort Pamekasan dihadiri oleh Waka Polres Pamekasan dan jajaran perwira mulai dari jajaran Polsek, Kabag hingga di jajaran Kasat dan para ibu Bhayangkari.

AKBP Teguh Wibowo, SIK mengatakan mutasi jabatan pada 4 pejabat Polres Pamekasan merupakan tindak lanjut dari surat keputusan Polda Jatim, hal ini sudah merupakan bagian dari proses dalam dinamika managemen di organisasi.

"Kepada keempat pejabat baru untuk selalu memantau sekaligus memastikan Kamtibmas masyarakat dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya.

Kapolres Pamekasan meminta agar mereka menciptakan situasi Kamtibmas agar masyarakat dalam keadaan aman, kondusif dan damai,"yaitu melalui patroli, sekaligus lebih banyak malakukan pantauan dibeberapa kasus kriminal yang masih belum terungkap," ucapnya.

Pejabat Baru
Keempat jabatan tersebut adalah Kasatintelkam Polres Pamekasan pejabat AKP Djoko Santoso, SH yang diduduki jabatan baru AKP Awaludin Wijaya,SH,M.Pd.

Kasatresnarkoba Polres Pamekasan pejabat lama, AKP Moh Sjaifullah, SH.MH dan pejabat baru AKP Bambang Hermanto, SH.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan, AKP Bambang Hermanto, SH pejabat baru AKP Sudarisman, S.Sos.

Kemudian Kapolsek Pademawu Polres Pamekasan dengan pejabat lama, AKP Sudarisman, S.Sos diposisikan pejabat baru, Iptu Suryono. (Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top