Bamuskot Tangerang Gelar Halal Bihalal Dan Pembentukan Pengurus Tingkat Kecamatan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bamuskot Tangerang Gelar Halal Bihalal Dan Pembentukan Pengurus Tingkat Kecamatan

Kota Tangerang
bamuskot tangerang gelar halal bihalal dan pembentukan pengurus tingkat kecamatan
Halal Bihalal

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Badan Musyawarah Masyarakat (Bamuskot) Kota Tangerang menggelar acara Halal Bihalal dan pembentukan Kepengurusan Bamuskot tingkat Kecamatan, Minggu (7/7/2019) bertempat di Kawasan Setu Cipondoh, Kota Tangerang.

Maulana Ketua Badan Musyawarah Kota Tangerang mengatakan Bamus adalah salah satu wadah silaturahmi dan tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai kalangan yang ada di wilayah Kota Tangerang.

"Hari ini kita gelar halal bihalal dan pembentukan KSB di tiap kecamatan. Bamuskot adalah tempat berkumpul dan ajang silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat," ujarnya.

Maulana berharap dengan dibentuknya Bamus Kota Tangerang ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama peningkatan sumber daya manusia dan pengembangan potensi yang ada disetiap wilayah di Kota Tangerang.

"Ya, semoga Bamus ini bisa memberikan manfaat bagi orang banyak dan potensi yang ada di wilayah bisa kita kembangkan," harap Maul.

Dalam acara Halal Bihalal itu pula Maulana sebagai Ketua Bamuskot Kota Tangerang menyerahkan atribut secara simbolis kepada pengurus dan puluhan anggota yang hadir.

Kegiatan dihadiri puluhan pengurus dan anggota dari setiap Kecamatan di Kota Tangerang.(*/Redaksi)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top