TMMD 105 kodim Nunukan Ambil Sasaran Bangun Jembatan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

TMMD 105 kodim Nunukan Ambil Sasaran Bangun Jembatan

TNI POLRI
tmmd 105 kodim nunukan ambil sasaran bangun jembatan
Bangun jembatan

MEGAPOLITANPOS.COM, Nunukan - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan (Wiltas) Ke-105 TA. 2019 Kodim 0911/Nunukan. di beri kehormatan untuk melaksanakan pembangunan di di Desa Lapri Kec. Sebatik Kab. Nunukan. Salah satu sasaran yang bangun oleh Satgas TMMD yaitu membangun jembatan penghubung Desa.

Jembatan yang di bangun ini merupaksan sarana untuk memudahkan transportasi di kedua desa. Sebab dengan adanya jembatan yang akan di bangun ini, nantinya masyarakat bisa menggunakan sepeda motor untuk menuju menuju desa mereka.

Pasi Ter Kodim 0911/Nnk mengatakan, jembatan yang di buat ini akan selesai di bangun tetap waktu jika Satgas TMMD bekerjasama dengan warga bergotong-royong melaksanakan pengerjaan jembatan.

"Pembuatan jembatan ini akan selesai tepat waktu jika semua komponen bahu membahu bekerja sama membangunnya. Dan Alhamdulilah, semakin hari kesadaran masyarakat semakin bertambah untuk bergotong-royong menyelesaikan pembangunan jembatan ini" ucap Pasi Ter Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Eko (07/07).

Dengan adanya bangunan jembatan tersebut, diharapkan masyarakat bisa melewati dan menikmati hasil Karya Satgas TMMD yang akan menjadi kenangan bagi warga Tanjung. Sehingga masyarakat Desa Lapri semakin bangga dan cinta kepada TNI.(**)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top