Meriahkan HUT RI Ke-74 RW 04 Kutabaru Pasar Kemis Gelar Pertandingan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Meriahkan HUT RI Ke-74 RW 04 Kutabaru Pasar Kemis Gelar Pertandingan

Kab Tangerang
meriahkan hut ri ke-74 rw 04 kutabaru pasar kemis gelar pertandingan
Pembukaan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk memeriahkan HUT RI yang ke-74 RW 04 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang menggelar berbagai pertandingan. Pertandingan dinyatakan resmi di buka oleh Ketua RW 04 Ateik Sutrisno yang di awali dengan apel pembukaan secara sedehana yang dilakukan di Lapangan Sepak Bola RW 04, Minggu (07/07/2019).

Dalam sambutanya Ketua RW 04 Ateik Sutrisno menyampaikan, mari jadikan momen HUT RI ke-74 sebagai ajang silaturohmi antar warga dari RT 01 sampai RT 07, selain itu juga Ketua RW 04 menitipkan jaga seportipitas dalam melakukan pertandingan kemenangan bukan tujuan utama tapi kebersamaan yang di utamakan.

"Untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Panitia HUT ke-74 yang di bantu Pemuda Karang Taruna bisa menyelenggaraka lomba-lomba dalam merayakan HUT RI ke-74," ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana lomba HUT RI ke-74 Yanti Purwanto menambahkan, pertandingan di lingkungan RW 04 ada 4 pertandingan yang di lombakan diantaranya, Sepak Bola, Bola Volley, Catur dan lomba tumpeng, untuk lomba sepak bola di bagi menjadi dua tingkat, tingkat anak-anak dan tingkat dewasa begutu juga bola volley putra dan putri. Selain pertandingan bazar murah juga akan di gelar pada penutupan nanti yang tepatnya pada tanggal 7 September 2019 nanti.

"Mengawali pembukaan hari ini pertandingan bola Volley antara tim RT 04 melawan RT 06 yang di menagkan oleh tim RT 04 dengan sekor 2-1 untuk RT 04," katanya.

Lebih lanjut Ketua Panitia HUT RI menambahkan, untuk anggaran pertandingan merupakan hasil swadaya masyarakat di lingkungan RW 04 dan donatur-donatur yang mendukung event ini.

"Besar harapan panita agar para donatur terus memberikan sumbangsinya agar kegiatan merauakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 terus berjalan," harapnya.(nan).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top