Bursa Calon Bupati Lingga Di Pilkada 2020, Ini Salah Seorang Calon Kuat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bursa Calon Bupati Lingga Di Pilkada 2020, Ini Salah Seorang Calon Kuat

Tokoh
bursa calon bupati lingga di pilkada 2020 ini salah seorang calon kuat
Kamaruddin Ali

MEGAPOLITQNPOS.COM, Lingga-Bursa Calon Bupati Lingga Di Pilkada 2020, Ini salah seorang calon kuatnya. Meski tahapan Pilkada 2020 belum dimulai, sejumlah nama mulai muncul meramaikan bursa calon bupati Lingga. Salah satu calon kuat yang digadang akan maju sebagai Calon Bupati Lingga adalah Kamaruddin Ali.

Wakil Ketua LSM Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Kepulauan Riau, Agus Ramdah menilai sosok Kamaruddin Ali (Wak Den) layak untuk memimpin Bunda tanah Melayu. Karena sosoknya yang berpengalaman.

"Sangat setuju, karena beliau (Wak Den) satu-satunya sosok yang dapat merubah Lingga saat ini. Karena beliau sangat peduli dengan rakyat," ungkap Agus kepada media ini melalui sambungan telepon, Sabtu(6/7/2019) pagi.

Menurut Pria Asal Pulau Singkep Kabupaten Lingga ini, banyak kekurangan yang ada pada Kepemimpinan Alias Wello saat ini salah satu satunya adalah sektor Pelayanan Kesehatan maupun ekonomi.

"Dari segi kesehatan sangat - sangat lemah, tengoklah sakit sikit pun pasien mesti dirujuk ke pinang obat - obatan pun kurang di rumah sakit umum Dabok itu kan," sebutnya.

Hanya Seremonial
Bahkan, Agus sangat kecewa dengan Pemkab yang hanya mementingkan kegiatan serimonial dibandingkan dengan membantu ongkos Keberangkatan Mahasiswa asal Lingga yang ingin mengambil S 2 di Universitas Brawijaya Malang.

"Sangat kecewa karena Pemkab hanya mementingkan seremonial saja. Kalau cuma dibantu Satu Juta Rupiah kita patungan pun bisa. Kasian mahasiswa itu dia tidak mampu dari keuangan," ucapnya.

Agus pun mendukung Wak Den untuk maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lingga. Karena masyarakat dinilainya saat sudah bosan dengan Kepemimpinan Alias Wello.

"Kita sangat - sangat dukung kalau beliau maju dalam Bursa Calon Bupati Lingga di Pilkada 2020, Karena beliau sangat cocok untuk sebagai pemimpin lingga. Yang dibuat Pemkab Lingga saat ini tidak ada majunya," tutupnya(Budi/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top