Forkabi Jakarta Selatan Mendukung Drs. H. Abdul Ghoni Menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Forkabi Jakarta Selatan Mendukung Drs. H. Abdul Ghoni Menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Jakarta Selatan
forkabi jakarta selatan mendukung drs h abdul ghoni menjadi wakil gubernur dki jakarta
Acara Halal Bihalal Anggota dan Pengurus Forkabi Jakarta Selatan

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Ketua DPD Forkabi Jakarta Selatan, Drs. H. Abdul Ghoni , yang juga anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra, merupakan tokoh Betawi yang yang sangat dekat dengan semua kalangan , santun , cerdas dan alim itulah sosok yang ada pada Bang H. Ghoni panggilan akrabnya.

Kalo mau berandai andai , beliaulahlah yang saat ini sangat layak menjadi wakil gubernur DKI Jakarta, yang sudah setahun kosong, setelah ditinggalkan oleh Sandiaga Uno.

Hal ini diungkapkan oleh H. Purwanto, tokoh Betawi asal Srengseng Sawah, yang mempunyai nama kejawa jawaan, di acara Halal Bihalal Keluarga Besar Forkabi Jakarta Selatan bertempat di Gunung Geulis Camp Area Bogor, Jawa Barat Sabtu 6/7.

" Jika nanti calon wakaiL gubernur ditolak, maka saya akan mendorong, dan mendukung tokoh Betawi yang tidak asing lagi , Drs. H. Abdul Ghoni untuk maju menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan " ucapnya.

Mendengar hal itu, sontak ratusan Anggota Forkabi dari Jakarta Selatan dan dari wilayah lainnya, bergemuruh mendukung pernyataan yang dilontarkan H. Purwanto, " Hidup Bang H Ghoni, Hidup Bang H. Ghoni teriak para anggota dengan semangat.

Drs. H. Abdul Ghoni adalah sosok yang pantas dan layak dipilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini, selain putra terbaik yang dimiliki warga Betawi, H Abdul Ghoni adalah tokoh yang dapat di terima oleh warga Jakarta, beliau dikenal loyalitas dan konsisten terhadap pembangunan DKI Jakarta. " Cocok dan Pas " kaga diragukan lagi, ucap salah satu anggota Forkabi dari DPC Pancoran.

Dalam sambutannya H.Purwanto juga mengingatkan kepada para anggota untuk tetap bersyukur kepada apa yang telah di berikan kepada Allah SWT. " Hidup ini jangan disesali , juga jangan selalu iri kepada yang lain, menyesal adalah pilihan yang buruk" ujar anak Betawi lulusan UI Depok.

Menurut nya Hidup ada pada genggaman kita, kitalah yang membentuk dan merubahnya " Kita punya konsep untuk membesarkan Forkabi secara jama'ah, kata kuncinya adalah kemauan" tegas anak Betawi asal Srengseng Sawah ini.

Acara Halal bihal, Touring dan Camping anggota dan pengurus Forkabi se- Jakarta Selatan, akan berlangsung sampai hari Minggu 7/7. Merupaka ajang tali silaturahmi antar pengurus, dari subranting, anakcabang,DPD dan DPP Forkabi, yang digelar setiap tahun.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top