Lagi Asyik Tiduran Nonton Tivi, Perut Ditebas Celurit Di Sumenep - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lagi Asyik Tiduran Nonton Tivi, Perut Ditebas Celurit Di Sumenep

Kriminal
lagi asyik tiduran nonton tivi perut ditebas celurit di sumenep
Pelaku

MEGAPOLITANPOS.COM, Sumenep-Lagi asyik tiduran nonton tivi, perut ditebas clurit, pembacokan yang sempat gegerkan warga Dusun Semtani RT09/RW03, Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep terjadi pada Jum'at (05/06/2019) hingga terburai ususnya.

Peristiwa pembacokan yang menimpa Santoso (39) asal warga Dusun Semtani RT09/RW03, Desa Juluk, Kecamatan Saronggi Sumenep oleh Samad (39) yang tidak lain masih tetanggannya sendiri.

AKP Widiarti Kasubag Humas Polres Sumenep Humas Polres Sumenep menjelaskan, peristiwa pembacokan terjadi seputar pukul 13.30 WIB pada Jum'at (05/06/2019) di sebuah Dusun Semtani, Desa Juluk, Kecamatan Saronggi Sumenep.

Dikatakannya awal dari peristiwa pembacokan yang menimpa korban (Santoso) saat ia tengah tiduran di ruang tamu sembari menonton televisi, kemudian datang pelaku (Samad) dengan membawa sebilah sajam (celurit) ditangannya, ia langsung membacokkan pada tubuh korban (perut korban) yang saat itu korban dalam posisi terlentang yang akhirnya ususnya terburai.



"Korban saat itu masih sempat bertanya pada Samad (pelaku) dengan bahasa Madura inilah ucapan Santoso pada pelaku," apa nom?, bhekna mik tak bhesngabhes lek, mik pas burleburren mosso embugghe, yang artinya apa paman ? yang di jawab oleh pelaku, kamu kok tidak lihat lihat dek, kok kamu menyukai kakak ipar" terang AKP Widiarti Kasubah Humas Polres Sumenep sembari menirukan percakapan antara korban dan pelaku.

Setelah pelaku mendapat jawaban dari korban, dan saat itu korban masih berusaha untuk berdiri kendati kondisi ususnya sudah terburai.

"Pelaku yang sudah kalap dan gelap mata, tidak perduli akan kondisi korban yang badannya berbau darah masih mbacok lagi sebanyak 3 kali dan mengenai pada lengan kiri dibagian atas, dan lengan kiri bagian bawah juga pada telapak tangan kiri korban," sambung Kasubag Humas Polres Sumenep.

Korban dengan sekuat tenaga lalu berteriak meminta tolong yang kemudian didengar oleh Salama (35/istri korban) yang posisinya saat itu tidak jauh dari TKP.

"Salama mendengar teriakan suara suaminya (korban) ia langsung bergegas mendekati suara korban, terlapor dengan seketika langsung keluar rumah lewat pintu depan rumah korban," jelas Widiarti.

Akibat peristiwa itu Santoso (korban) mengalami luka robek pada bagian perut hingga terburai ususnya, luka robek pada bagian lengan kiri atas, lengan kiri pada bagian bawah dan luka robek dibagian telapak tangan kiri.

Dengan melihat kondisi korban yang ternurai ususnya, korban langsung dilarikan ke Puskemas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Dengan luka yang cukup parah, korban langsung dirujuk ke RSUD dr. Moh Anwar Sumenep.

Sementara pelaku langsung diamankan oleh petugas Kepolisiam Polsek Saronggi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Korban yang lagi asyik tiduran nonton Tivi tersebut, sampai pelaku tega menebas clurit ke perut korban, diduga sementara motifnya cemburu dan pelaku menduga istrinya tengah berselingkuh dengan korban," tutup AKP Widiarti.(Rid/Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top