Gubernur Banten Semangati Kafilah STQH Banten - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gubernur Banten Semangati Kafilah STQH Banten

Berita Daerah
gubernur banten semangati kafilah stqh banten
Wahidin Halim kunjungi kafilah STQH

MEGAPOLITANPOS.COM, Pontianak-Gubernur Banten Wahidin Halim menyemangati dan mengunjungi kafilah Banten dalam gelaran Seleksi Tilawah Quran Hadis (STQH) Tingkat Nasional ke XXV dihttps://www.pontianakkota.go.id/Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (3/7/2019).

Wahidin Halim mengatakan, kafilah agar terus semangat mengharumkan nama Banten dalam event dua tahunan ini.

"Mereka harus semangat, harumkan nama Banten pada kancah STQH seperti ini. Saya khusus memberi dukungan kesini," ungkap Gubernur.

Ditanya soal peluang juara umum, Gubernur menyebut bahwa kans untuk kafilah Banten terbuka lebar. Pasalnya Banten terkenal dengan prestasinya dalam hal MTQ.

"Mental juara kita ada. Kita sudah terbiasa juara umum. Maka pertahankan itu, berjuanglah terus, ini amal ibadah," tegasnya.

Ketua kafilah Banten yang juga ketua LPTQ Banten, Prof Sybli Sarjaya, mengatakan, kedatangan Gubernur Banten sangat berarti, khususnya bagi peserta yang masuk babak final.

"Alhamdulillah, pak gubernur datang. Ini sangat berarti sekali terkait dukungan bagi peserta yang masuk final atau yang menyelesaikan pada babak pentisihan," ucapnya.(*/Jhn)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top