Jelang Pembukaan Jajaran Kodim 0716/Demak Terus Sisir Lokasi Sasaran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Pembukaan Jajaran Kodim 0716/Demak Terus Sisir Lokasi Sasaran

TNI POLRI
jelang pembukaan jajaran kodim 0716demak terus sisir lokasi sasaran
Sisir lokasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Demak- Menjelang pembukaan TMMD reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota sejumlah perwira jajaran Kodim Demak, termasuk orang nomor satu di Kodim Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto, tak pernah "jengah" sisir desa Kalondang, untuk memetakan situasi sekaligus sosialisasi.

"Menjelang pembukaan kami harus memetakan semuanya, menyangkut rencana upacara pembukaan, sekaligus cek progres pekerjaan di Pra TMMD, sekaligus memotivasi anggota dan warga untuk terus lebih giat bekerja untuk mengejar target,'' ungkap dandim Abi Kusnianto.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Kodim Demak itu menyempatkan cek sejumlah rumah yang akan direhab di gelaran TMMD yang rencananya secara resmi akan dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang.

Sekedar diketahui, di TMMD Kalikondang, Satgas TMMD Kodim Demak akan merehab sejumlah Rumah Tidak layak Huni milik warga setempat. Sebelum pembukaan, para warga yang akan menerima program rehab rumah itu disosialisasi agar bersiap diri menyiapkan segalanya. (nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top