Diduga Kesal, Polsek Cisoka Tangerang Berhasil Mengamankan Tersangka Pembacokan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Diduga Kesal, Polsek Cisoka Tangerang Berhasil Mengamankan Tersangka Pembacokan

Kriminal
diduga kesal polsek cisoka tangerang berhasil mengamankan tersangka pembacokan
Tempat Kejadian Perkara

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - H Yahya (56) warga Kp. Nanggung, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh adik ipar korban berinisial SJ (63). Diduga tersangka kesal dengan ucapan oleh korban.

Kapolres Kota Tangerang melalui Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti, membenarkan, bahwa kejadian tersebut pada pagi tadi sekira pukul 09.00 Wib saat tersangka sedang menebang pohon mangga.

"Korban yakni, H. Yahya merupakan kakak ipar tersangka. Saat itu menghampiri tersangka yang sedang menebang pohon." katanya. Selasa, (02/07/2019)

Kapolsek menambahkan, korban berkata "Adik gue engga bakal gua kasih sama loe mau gue modalin buka Toko". Namun, seketika itu tersangka merasa kesal hingga sebilah golok dibacokan kearah korban hingga meninggal dunia.

"Tersangka dan barang bukti sebilah golok telah kami amankan guna proses hukum lebih lanjut." tutupnya. ** (Jhn)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top